BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalOlahraga

Kasmidi Bulang Didaulat Mengalungkan Medali Kepada Peraih Medali Cabor Bouldering Beregu dan Muay Thai di PON XX Papua 

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, PAPUA – Wakil Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM kembali didaulat untuk mengalungkan medali kepada para atlet yang berhasil menjadi juara pada cabor Bouldering beregu di Kota Timika dan kaltim berhasil meraih perak, pada PON XX di Provinsi Papua, Senin (4/10/21) waktu setempat.

Dimana sebelumnya Kasmidi panggilan akrabnya juga didaulat untuk menyerahkan atau mengalungkan medali kepada para juara 1,2 dan 3 untuk cabang olahraga muaythai di Kota Jaya Pura, dalam cabang tersebut kaltim berhasil mendapat dua medali perunggu melalui atlet asal Kab. Kutai Timur.

Kasmidi merupakan ketua umum PASI Kalimantan Timur juga hadir di Papua untuk mendukung dan memberikan support kepada para atlet, bukan hanya di Indul olahraga PASI, tapi juga cabang olahraga raga lainnya.

” Patut kita syukuri, bahwa beberapa cabor Kaltim punya kans di kancah nasional, dan terbukti beberapa atlet kita berhasil meraih medali, dan masih berupaya untuk mencapai target, dan salah satu penyumbang medali adalah dari Kutim, dan kita patut bangga karena Kutim juga mampu mempersembahkan medali ” Ujar Kasmidi Bilang

Sejak dilantik menjadi Ketua Umum Pengprov PASI Kaltim pada tahun 2019 yang lalu, Kasmidi mengantarkan tiga atlet pada skuad Kaltim untuk PON XX Papua, yakni, Gayus Simbuang Manggi di nomor Dasa Lomba, Irma Handayani di nomor 10.000 meter dan marathon, serta Rika Eudia Naomi di nomor lempar lembing. (Rb.07)

Comment here