Wabup Kasmidi Apresiasi Para Relawan PMI Yang Sudah Berbuat Untuk Mendedikasikan Tenaga, Waktu dan Pikiran

IMG 20210917 WA0041

 

RUAMHKARYANERSAMA.COM,SANGATTA – Peringatan hari PMI ke 76 digelar secara sederhana, kegiatan upacara oleh para relawan PMI kab. Kutim dibarengi dengan bakti sosial yang bersifat prefentip dan edukatif, hal tersebut disampaikan koordinator markas PMI Kab. Kutim Wilhelmus Wiodoi dihadapan Wabup Kasmidi Bulang.

“Kami para relawan akan melakukan bersih – bersih pantai di desa sekerat Kec. Bengalon dan pantai selangkau di Kec. Kaliorang, bersama sama para stake holder ” Ujar Ewil sapaan akrabnya

IMG 20210917 WA0044

Di kesempatan yang sama Wabup Kasmidi Bulang yang juga selaku Plt Ketua PMI Kab. Kutim mengapresiasi kepada para relawan PMI, “Terima yang sebesar – besarnya kepada para relawan yang tergabung dalam PMI cabang sangatta, yang sudah berbuat mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaga bahkan meniggalkan keluarga karena tugas,”

Kasmidi juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya di markas PMI agar bisa berbuat untuk sesama “hari ini dapat kita lihat ada upacara bendera, seperti yang sudah disampaikan oleh ketua markas PMI, donor darah dan besok akan ada bakti sosial, dan ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat – sangat mulia” Katanya

IMG 20210917 WA0043

Dirinya juga mengungkapkan, hari jadi palang merah indonesia ke 76 tahun, walau pun diperingati dalam keterbatasan dan dalam masa pandemi covid 19 “tapi semoga saja tidak merusak makna dari bergerak bersama untuk sesama dan sekali lagi atas apa yang sudah dilakukan oleh para relawan PMI” Pungaksnya ( Rb. 01.03.07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *