Pasien Covid 19 di RS Kudungga dan Puskesmas Dapat Paket Makanan Dari Wakil Ketua 1 DPRD Asti Mazar Bulang

0AC9ADFB 917C 43AB A275 1B3C15318E30
Wakil Ketua 1 DPRD Asti Mazar Bulang

RUMAHKARYANERSAMA. COM, SANGATTA – Guna mendukung pelaksanaan PPKM, dimana sangat berdampak bagi sebagian masyarakat, Wakil Ketua 1 DPRD Asti Mazar Bulang memberikan bantuan paket sembako kepada para pedagang yang menggunakan gerobak. Selain itu juga Asti dan Tim bertandang ke puskesmas dan Rumah Sakit.

Asti Mazar menyalurkan donasi berupa makanan ke RS Kudungga untuk pasien covid. Kurang lebih pasien covid 19 yang dirawat sebanyak 70 Orang. Adapun tujuan dari pemberian bantuan, Asti mengatakan “kami niatnya memberi dukungan untuk tim medis yang bekerja supaya tetap semangat,” tandasnya.

Penyerahan paket makanan untuk pasien covid 19 di RSUD

Dirinya juga mengungkapkan akan memberi bantuan makanan untuk pasien yang dirawat intensif di RS SOHC Sangatta, Namun masih menunggu data dari pihak RS. “Rencana RS SOHC juga, tapi kami masih menunggu datanya” ungkap Asti.

Asti panggilan akrabnya berharap masyarakat dapat terbantu dan mampu mengurangi beban masyarakat. Mengingat pandemi kian meningkat, dirinya mengingatkan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah, terapkan protokol kesehatan. Mudahan ini bisa membantu, ke depan jika ada rejeki lagi, maka akan saya lanjutkan kegiatannya,” tutupnya ( Advetorial / Rb. 01.07)

Pos terkait