Ketua DPRD Kab. Kutim Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi di HUT RI Ke – 76 

IMG 20210818 WA0014

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Selasa (17/08/21) Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 di Kab. Kutai Timur berjalan lancar. Dimana peserta upacara yang mengikuti dibatasi dari TNI, POLRI dan Satpol PP dimana setiap peleton hanya berjumlah 10 orang.

Walau diguyur hujan sejak tengah malam, tidak menyurutkan semangat para peserta upacara. Hadir dalam upacara peringatan HUT RI ke 76 dari legislatif diantaranya, Ketua DPRD Joni. S. Sos, Wakil Ketua I Asti Mazar Bulang, dan Wakil Ketua II Arfan, SE

Ketua DPRD Kab. Kutim Joni, S. Sos bertindak selaku pembaca teks proklamasi. Dihadapan para peserta upacara Ketua DPRD terlihat dan terdengar dengan penuh semangat dalam membacakan teks proklamasi.

Usai mengikuti upacara di halaman kantor Bupati Kutai Timur, Ketua DPRD, Joni, S. Sos didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, memberi ucapan selamat kepada pasukan pengibar duplikat merah putih yang sudah menjalankan tugas dengan lancar.

Selanjutnya Ketua DPRD, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, bergeser menuju ruang meranti untuk selanjutnya mengikuti Upacara peringatan HUT RI – 76 di Istana Merdeka Jakarta melalui virtual hingga selesai. (Advetorial / Rb.01.03.05A.07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *