Eksplor Embang Lemun Narkata Rimba (Bag Terakhir)

IMG 20210627 WA0024

RUMAHKARYABERSAMA. COM, MUARA WAHAU – “Dengan adanya kegiatan ini saya sangat berterimakasih sekali, karena kita bisa membuka cakrawala, wawasan kita bersama. Terutama khususnya kami di Kecamatan Muara Wahau dengan exsplor air terjun ini mudah – mudahan mulai saat ini objek pariwisata khususnya yang ada di Kecamatan Muara wahau bisa dikembangkan ,” harapnya.

Air terjun ini berlokasi di KM 64 Desa Benhes, Kecamatan Muara Wahau. Dari Wahau menuju lokasi dapat ditempuh menggunakan jalur darat, mengggunakan roda empat maupun roda dua membutuhkan waktu sekitar dua jam perjalanan.

IMG 20210628 WA0006
Hardoni salah satu pengunjung air terjun

Akses jalan cukup bagus, hanya saja masih berupa jalan tanah, sehingga saat hujan turun mengakibatkan jalan sedikit licin.

Dari batas akhir jalan yang dapat dijangkau kendaraan, pengunjung masih harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 5 menit melintasi hutan yang terbilang asri sebelum sampai lokasi air terjun.

IMG 20210627 WA0017
Tirah Satriani menikmati menikmati keindahan alam

Rombongan explor air terjun Narkata Rimba belum sampai di lokasi, sudah disambut suara gemercik air yang jatuh dari air terjun berketinggian sekitar 30 meter, gemuruh suara air berasal dari tumpahan air terjun cukup indah.

Siapa saja yang melihatnya pasti akan kagum. debit airnya begitu banyak tumpah dari ketinggian 30 meter. Airnya yang jernih, sehingga menantang setiap pengunjung menceburkan kaki ke genangan air sambil sesekali mencuci muka untuk mendapat kesegaran penghilang lelah perjalanan.(Rb.01.03.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *