Ardiansyah Kepada Empat Kadis Yang Baru Dilantik : Bekerja Secara Professional dan Penuh Tanggungjawab

IMG 20210623 191541

 

RUMAHKARYANERSAMA. COM, SANGATTA Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kutim. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim (23/06/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Dr. H Kasmidi Bulang, ST.MM, Sekretaris Daerah. Dr.Drs. H. Irawansyah, M.Si, Forkopimda dan pejabat esselon II.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Failu, Sos sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ir Teguh Budi Santoso, MT sebagai Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMTSP), Dr.H. Nurullah, M.Pd sebagai Kadis Pariwisata dan dr. Setiadi Halim sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

IMG 20210623 192003
Wabup Kasmidi dan Sekda Irawansyah Menghadiri Pelantikan Esselon II

Usai dilakukan proses pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada empat Kadis tersebut. Dirinya meminta agar mereka bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi di Instansi masing-masing.

“Saudara-saudara harus menunjukan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, ” kata Ardiansyah.

Ardiansyah berharap kepada empat Kepala Dinas yang dilantik dapat menjalankan peran barunya untuk berkontribusi maksimal dalam pembangunan di Kutim, khususnya OPD masing-masing. Tantangan Pemerintah kedepannya tidak mudah dan akan semakin berat. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama yang baik demi mewujudkan untuk menata Kutai Timur sejahtera untuk semua,.

IMG 20210623 191709
Empat Kepala Dinas Dilantik Bupati Ardiansyah Sulaiaman

Bupati menambahkan bahwa “saat ini Kutim masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang, oleh karena itu saya juga berharap pejabat yang baru dilantik ini untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta membuat perencanaan yang strategis. Berikan pelayanan publik yang baik, karena sejatinya tugas-tugas perangkat daerah adalah menjadi pelayan masyarakat,”kata Bupati Ardiansyah

Terakhir Ardiansyah meminta agar bekerja secara professional dan penuh tanggungjawab, hindari sikap yang tercela yang menyimpang dari kejujuran dan undang-undang yang berlaku. Jaga selalu martabat diri, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, ( Rb. 01.02 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *