Berita PilihanKutai Timur

Wahyudin Usman Ambil Bagian Dalam Perhelatan Pilkades Swarga Bara

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Perhelatan pilkades secara serentak di beberapa desa di Kab. Kutim semakin dekat, hal ini terlihat ketika salah satu calon kontestasi pilkades mengambil formulir Pendaftaran calon kepala Desa Swarga Bara. Sebanyak 11 calon sudah mendaftar salah satunya Wahyudin Usman di Kantor Desa Swarga Bara. Jumat (28/5/21).

Wahyudin Usman, merupakan salah satu bakal calon yang diunggulkan pada Desa Swarga Bara, turut mendaftarkan dirinya sebagai calon Kepala Desa. Didampingi rekan dan koleganya, antara lain Hartono, , Narto Bulang, Rudi Hartono, Firman, Chivie, Roby faul dan anggota lainnya.

Wahyu panggilan akrabnya merasa bersyukur karena sudah mengambil formulir pendaftaran yang selanjutnya akan mengikuti proses tahapan selanjutnya.

“Harapan saya kedepannya sih tidak muluk-muluk, sesuai dengan kesepakatan dan analisa di lapangan, yang pada intinya mengambil slogan Swarga Bara berbenah,” Katanya .

Dirinya menambahkan “berbenah yang saya maksud, bukan berarti Swarga Bara yang kemarin ini tidak baik, tidak lain dan tidak bukan adalah meningkatkan kesejahteraan, contohnya infrastruktur desa dan masih banyak lagi lagi yang perlu dibenahi, termasuk salah satunya kejadian tadi malam balai desa kita dilalap jago merah, dan itu kedepan akan menjadi salah satu skala prioritas kedepannya untuk segera bangun kembali,” Ucap Wahyu

Wahyu juga menyampaikan beberapa program yang akan menjadi prioritas utama apabila dirinya terpilih nanti, yaitu program skala prioritas, dan salah satunya pariwisata yang ada di Swarga Bara.

“yang kita dengar banyak orang bilang mati surilah, nah itu kita akan promosikan dan kembangkan kembali. Satu lagi kita gak mau dengar warga di Swarga Bara ini ada yang susah mencari pekerjaan, susah ekonomi. Jadi intinya peningkatan kualitas ekonomi di Swarga Bara ini juga salah satu yang harus diprioritaskan,”tutupnya (Rb.01)

Comment here