BeritaKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Kasmidi Bulang Dipercaya Pimpin PSSI Kutim

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA –  ASKAB PSSI Kutim menggelar Kongres Luar Biasa ( KLB ). Menurut Pandi Widiarto selaku ketua panitia, KLB harus dilaksanakan untuk menjawab kegelisahan dan keresahan pemain sepak bola muda hingga pemain senior di Kutim dan minat masyarakat yang tinggi untuk bersilaturahmi dalam olahraga sepak bola. Senin (13/4/21)

“kami berkumpul untuk membangkitkan lagi Organisasi Sepakbola dalam wadah PSSI ini untuk dapat menjadi pengayom dan memenuhi segala aspek kebutuhan teman-teman insan bola dikutai timur, contoh nya melalui kompetisi dan memenagement aspek pembinaan sepak bola usia dini di Kutai Timur.” ujar pandi

Ahmad Suparno selaku sekjen ASPROV Kaltim dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sangat berbahagia KLB bisa terselenggara, pengurus dan roda organisasi bisa berjalan lebih baik lagi.

“selamat kepada Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang terpilih secara Aklamasi memimpin ASKAB PSSI Kutim, saya yakin beliau Mampu membawa PSSI kutim bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional.” Katanya

Lebih lanjut mantan pemain PERSEMA Malang, Pandi Widiarto berharap dengan terpilihnya Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mampu menjadikan sepak bola di Kutai Timur semakin maju dan berkembang ke arah sepak bola yang profesional dan transparan, untuk dapat melahirkan pemain – pemain yang profesional dan pembinaan club – club sepak bola yang mandiri, Bersma bapak Kasmidi Bulang Insya Allah bisa diwujudkan mimpi dan harapan itu.

Usai terpilih secara aklamsi sebagai ketua PSSI Kab. Kutim Kasmidi Bulang mengungkapkan “hari ini secara aklamasi teman – teman mempercayakan kepada saya untuk membenahi PSSI Kab. Kutim, Do’akan saja semoga amanah ini bisa saya jalankan semaksimal mungkin dan saya berharap serta meminta kepada saudara – saudara semua para pencinta bola, maniak bola, apapun yang namanya hobi bola mari kita gabung semua disini, kita besarkan sepakbola di Kutai Timur untuk kita semua”tutupnya (Rb.01.03.05)

Comment here