Ular Python Berhasil Diamankan Tim Rescue DPKP di Sangatta Selatan

FB IMG 1616244861262

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Seekor ular python berukuran empat meter memasuki pemukiman warga di jalan pertamina km. 0 Rt. 03 Desa Sangatta Selatan. Ular tersebut diduga hendak memangsa ayam yang ada disekitar kediaman Edi Kasmayadi warga setempat. Sabtu (20/03/21)

Saudin salah satu anggota Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Kutai Timur menyebutkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari salah satu anggota Damkar Sangatta Selatan pukul 10.15 wita bahwa ada ular masuk ke pemukiman.

“Mendapat laporan tersebut tiga orang anggota tim rescue DPKP langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut, dan pada saat tim tiba dilokasi ular tersebut posisinya sedang ada diatas pohon.” ujarnya.

FB IMG 1616245163319
Ular python berhasil diamankan oleh tim rescue DPKP bersama warga

Untuk mengevakuasi ular python tersebut tim rescue bersama dua orang anggota Damkar Sangatta Selatan dan dibantu satu orang warga memanjat keatas pohon tempat ular itu berada, untuk selanjutnya dilakukan penangkapan.

“Kami memanjat keatas pohon dengan menggunakan alat penjepit ular, kami jepit kepalanya baru dibawa turun kebawah.” beber Saudin. (Rb.07)

(Sumber Diskominfo Perstik Kutim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *