Jaringan Distribusi Utama PDAM Diresmikan Bupati dan Wakil Bupati

20B3F998 87CC 43A9 BD90 89029864210A

RUMAHKARYABERSAMA.COM.MUARA WAHAU – Setelah menutup Musrenbang Kecamatan Muara Wahau Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, didampingi Asisten I Suko Buono, Asisten II Suroto dan Asisten III Yulianti, Kepala OPD dan Direktur PDAM Suparjan. meresmikan pemasangan pipa jaringan distribusi utama ( JDU ) PDAM di Muara Wahau Desa Karya Bakti. Rabu (17/03/21)

Direktur PDAM Suparjan mengatakan “tahun ini acara berkelanjutan yaitu pemasangan jaringan pipa, distribusi utama ke Desa Karya Bakti, Kecamatan Muara Wahau. Setelah dipasang pipa ini, akan kita lanjutkan dengan program hibah air minum perkotaan tahun ini” Katanya.

0E740275 1581 4A55 93DF F099000D0F3B
Peresmian ditandai dengan penimbunan galian pipa PDAM oleh Bupati Ardiansyah Wabup Kasmidi

Suparjan berharap program hibah air minum bisa selesai dibulan September tahun 2021. Adapun calon penerima manfaat air bersih sebanyak 489 kepala keluarga.

Lanjut Suparjan.”mungkin nanti selanjutnya Kecamatan Kombeng itu juga ada program berkelanjutan pemasangan jaringan distribusi utama kearah Desa Marga Mulai, Makmur Jaya dan Suka Maju secara bertahap”. Kata Suparjan.

111B3429 8EED 4431 BE1E E5D63500F6FE
Direktur PDAM Suparjan mempresentasekan jaringan pipa dihadapan Bupati Ardiansyah dan Wabup Kasmidi serta Ketua DPRD Joni, 

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. Mengatakan “ini merupakan bentuk dari komitmen Pemerintah Daerah melalui PDAM.untuk terus memberikan kepada masyarakat yang ingin merasakan air bersih.” Katanya

Pemerintah Daerah tiap tahun terus memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada diwilayah yang luar atau kewasan perdesaan.untuk saat ini untuk Desa Karya Bakti dan beberapa yang lain yang belum teraliri akan dialiri air bersih.

“pemasangan pipa jaringan distribusi utama yang ditanam kurang lebih 7 km.mudah – mudahan dalam waktu dekat ini bisa beroperasi dan Masyarakat bisa menikmati air bersih” kata Ardiansyah Sulaiman.(Tim Rb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *