Berita PilihanKutai Timur

Bupati Dan Wakil Bupati Kutai Timur Mengikuti Rapat Koordinasi PIK Dan PD Provinsi Kalimantan Timur

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur yang dihadiri Bupati dan Dan wakil Bupati se-kalimantan timur di gedung Lamin Etam Kantor Gubernur. Rabu (31/03/21)

Dengan Tema “Meningkatkan Peran Pengawasan Intern Dalam Mengawal Keselarasan Visi-Misi Kepala Daerah Dengan Perencanaan Dan Penganggaran Program Pembangunan Daerah di Provinsi Kalimantan Timur”.

Dalam hal ini Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si didampingi Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST.MM berserta Sekretaris Daerah Drs. H. Irawansyah, M.Si dan Assisten III Ir. Hj. Yulianti turut menghadiri rakor tersebut.

Gubernur Isran Noor sangat mendukung penuh kegiatan Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Timur , Dimana peran Pemerintah Daerah sangat penting terkait pembangunan Provinsi kalimantan Timur, yang koordinasikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, SE., Ak., MM., CA., QIA., CRMP.

Isran Noor secara singkat mengatakan “kepala daerah bukan hanya ikut serta saja dalam rakor ini, tetapi juga harus mampu memberantas tindak pidana korupsi, karena kita aparatur sipil negara yang memangku pada tujuan yaitu tujuan bernegara. (RB 02, 05)

Comment here