Berita PilihanKutai Timur

Bupati Ardiansyah Dan Wabup Kasmidi Meresmikan Kantor Desa Miau Baru Utara Melalui Pembiayaan CSR

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KONGBENG – Hari ketiga pelaksanaan musrenbang di wilayah pedalaman berlangsung di Kecamatan Kongbeng, yang bertempat di lamin adat desa miau baru. Rabu (17/03/21)

Sebelum memulai musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Bupati Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si dan Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM Kutai Timur meresmikan Kantor Desa Miau Baru Utara, yang ditandai dengan pembukaan tirai, penandatanganan prasasti, dan pemotongan pita pintu masuk, dilanjutkan dengan meninjau kantor desa.

Pembukaan tirai papan nama Kantor Desa oleh Bupati Ardiansyah didampingi Wabup Kasmidi

Bupati Ardiansyah Sulaiman mengapresiasai kepada pihak yang turut aktif dalam pembangunan kantor desa “ terimakasih kepada masyarakat desa miau baru utara, dan pihak perusahaan yang telah memberikan dukungan pada Pemerintah Desa untuk pembangunan gedung kantor desa sepenuhnya dibiayai oleh pihak ke-3 atau perusahaan sekitar”. Ujarnya

Pemberian cindera mata kepada Wabup Kasmidi Bulang disaksikan Bupati Ardiansyah Sulaiman

Terdapat delapan perusahan yang aktif membantu dalam pembangunan kantor desa yang bersumber dari Comunity Social Responsbelity diantaranya PT. Gunung Gajah Abadi, PT. Gunta Samba Jaya, PT. Nusaraya Agro Sawit, PT. Dharma Satya Nusantara, PT. Kayan Lestari, PT. Sumalindo Hutani Jaya, CV. Karya Bumi Subur, dan PT. Agung Sejahtera Bhakti

Penandatanganan prasasti peresmian Kantor Desa Miau Baru Utara

Pembiayaan pihak ketiga merupakan salah satu solusi untuk membantu dalam pembangunan di wilayah Kab. Kutai Timur, dimana luasan wilayah dan keterbatasan anggaran APBD membuat Pemerintah Daerah melakukan penataan infrastruktur dasar secara skala prioritas utama.

Usai kegiatan peresmian kantor desa, Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST.MM beserta rombongan bergeser menuju miau baru untuk membuka musrenbang Kecamatan Kongbeng. (RB 01, 02, 03, 05)

Comment here