ASKB Bersilaturrahmi Dengan Guru Bakhiet Di Barabai Kalimantan Selatan

094C7436 5790 4AB3 B223 6370ED1FB708

RUMAHKARYABERSAMA.COM HULU SUNGAI TENGAH – Bertempat di Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama rombongan sebelum bertemu dengan Guru Bakhiet di ponpes Nurul Muhibbin, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Sabtu, (27/03/21)

Kurang lebih menempuh perjalanan selama 13 jam dari kota Sangatta, Bupati dan Wabup Kutai Timur beserta rombongan tiba di Kabupaten Tabalong dan beristirahat. Keesokan harinya melanjutkan perjalanan ke barabai kurang lebih satu jam dari Kab. Tabalong.

7A5256F3 6639 4063 B03F DE631ABF45A4Kunjungan Bupati dan Wabup Kutim ini bukan pertama kalinya, dimana kunjungan pertama pada saat sebelum pilkada Kutai Timur berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020 yang lalu.

Di Pondok pesantren Nurul Muhiddin Guru Bakhiet dan Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si besert Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST.MM berbincang – bincang ringan dan tak lupa menyinggung berbagai macam keunikan Kabupaten Kutai Timur.

DEEC8C5E D7D5 443A B9AB C6FBC5A6CA82β€œTerimakasih untuk guru atas doa doanya kepada kami, dan dari doa tersebut Allah SWT telah mengabulkan permintaan guru dan kami semua, sehingga kami bisa memimpin Kutai Timur, dan kami juga minta agar senantiasa terus didoakan supaya kami menjalankan pemerintahaan ini mendapat perlindungan dari Allah SWT. Tutup Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Ungkapan terimaksih juga disampaikan Wabup Kasmidi Bulang, atas doa dan dukungan yang diberikan kepada ASKB oleh Guru Bakhiet.

“kunjungan kedua ini merupakan kunjungan silaturhami kami kepada Guru Bakhiet yang senantiasa mendoakan dan mendukung kami dalam mengemban amanah kedepannya. Kami berharap dalam menjalankan roda pemerintahan ini tali silaturhami akan terus terjalin, walaupun mungkin tidak rutin,.” Ujarnya (RB 02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *