BeritaBerita PilihanInfrastrukturKutai Timur

Arang Jau Meminta Setiap OPD Harus Mendukung dan Menjalankan Visi Misi Pemerintah Sekarang

Arang Jau Politisi Golkar

RUMAHKARYABERSAM.COM, KONGBENG – Menanggapi terkait visi misi dibawah kepemimpinan Ardiansyah dan Kasmidi, anggota legislatif dari fraksi Golkar Arang Jau Meminta setiap OPD harus mendukung dan menjalankan agar visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

 

Saat memberikan tanggapan pada Musrenbang di Kec. Kongbeng menyampaikan “perlu adanya kerjasama yang baik, karena tanpa dukungan visi misi ini tidak akan bisa berjalan dengan baik, kami berharap dengan pemerintahan dibawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang perlu dukungan dari para kepala OPD untuk mensukseskan visi misi ini” Katanya

 

DPRD sebagai mitra Pemerintah terus berupaya bekerja sama dan bersinergi untuk mensukseskan pembangunan yang tertuang dalam visi misi Pemerintah Daerah yang lebih baik lagi.

 

“semoga Ardiansyah dan Kasmidi dalam melaksanakan amanah sukses untuk mengemban dan merealisasikan yang ada dalam visi misi. Untuk Kepala Desa agar selalu berkoordinasi dengan kepala OPD dan BPD agar perencanaan bisa sejalan dengan Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan.” Harap Arang Jau.

 

Lebih jauh Arang Jau meminta kepada rekan – rekannya di DPRD harus pintar – pintar dan jeli membangun komunikasi yang intensif, karena tanpa komunikasi yang intensif tidak akan bisa maksimal membangun daerah.

 

Adapun pos – pos anggaran untuk membangun, bersumber dari APBD dan APBN dan Arang Jau juga meminta Kepala Desa harus pintar mencari solusi dalam membangun desa. banyaknya usulan dari kepala desa terkait infrastruktur dasar DPRD meminta agara lebih mengutamakan Skala prioritas.

 

“Kami selaku wakil rakyat akan memberikan secara maksimal untuk masyarakat, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua. dengan anggaran yang terbatas agar kita bisa sedikit bersabar dan lebih mengutamakan skala prioritas untuk pendanaan pembangunan, dan semoga usulan pembangunan infrastruktur bisa segera terealisasi.” Tutupnya (Advetorial / Tim RB)

Comment here