Warga Kernyanyan Dukung ASKB, Karena Sudah Berpengalaman

IMG 20201114 WA0082

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELEN- Berada di Kecamatan Telen, calon Wakil Bupati Kutai Timur dari nomor urut 3, Dr H Kasmidi Bulang ST MM, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur, memanfaatkan waktunya bersama masyarakat setempat.

Dari Desa Long Noran, Kasmidi didampingi Ketua Tim Pemenangan pasangan Ardiansyah Sulaiman –Kasmidi Bulang (ASKB), Alfian Aswad yang merupakan Ketua Partai Demokrat Kutim, menyambangi Desa Kernyanyan. Desa yang menjadi salah satu basis suara Kasmidi Bulang, saat mencalonkan sebagai anggota DPRD Kutai Timur beberapa periode dan Pilkada lalu.

IMG 20201114 WA0085

Mengetahui kedatangan Kasmidi Bulang, warga setempat langsung menyambut dengan antusias. Samiun, salah satu tokoh masyarakat juga tuan rumah yang menyambut kehadiran Kasmidi Bulang dan tim, mengatakan ASKB merupakan dua figure yang cocok memimpin Kabupaten Kutai Timur.

“Sudah berpengalaman. Dulu di legislatif, sekarang di eksekutif, sebagai Wakil Bupati Kutai Timur. Begitu juga Pak Ardiansyah Sulaiman. Insya Allah, kami warga Desa Kernyanyan siap memenangkan ASKB pada 9 Desember 2020 nanti. Selain memang ada kedekatan emosional antara Pak Kasmidi Bulang dengan kami masyarakat di sini, juga menjalankan pesan almarhum Pak Mastur Jalal, untuk memenangkan ASKB,” ungkap Samiun.

IMG 20201006 WA0102

Senada, Syarifuddin HAM, mantan anggota DPRD Kutim yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan pasangan nomor urut 3 tak perlu diragukan lagi. Taglinenya, menata kembali untuk semua, sudah tepat. “Kutai Timur butuh penataan yang lebih baik. Jangan hiraukan berita-berita yang beredar di media sosial. Kita fokuskan diri saja untuk kemenangan ASKB,” kata Syarifuddin.(rb01/02/03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *