Pilkada Kutim, Alfian Aswad Ajak Warga Tanjung Mangkalihat Coblos Nomor 3

69736767 0C39 46CF A0BD 6659AFA1BF0A

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANDARAN – Kecamatan Sandaran merupakan kecamatan pesisir terluar dari Kabupaten Kutai Timur. Kecamatan yang sampai saat ini, masih minim infrastruktur dasar. Meski demikian, sejak Dr H Kasmidi Bulang ST MM mengemban amanah sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur, sedikit demi sedikit pengembangan infrastruktur di kawasan tersebut, mulai dibenahi.

Infrastruktur jalan yang diharapkan warga mulai digarap, penyediaan air bersih sudah dilakukan di beberapa desa di kecamatan tersebut, begitu juga bantuan genset untuk beberapa desa setempat sudah direalisasikan. Tak ketinggalan dan terpenting, masyarakat di beberapa desa setempat, tak lagi haus informasi. Karena jaringan telekomunikasi sudah ada di tiga desa, yakni Susuk Tengah, Susuk Luar dan Takat. Menyusul desa lainnya dalam program internet gratis.

Dalam kegiatan kampanye di kawasan pesisir, bersama calon Bupati Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si, Kasmidi Bulang kembali menyapa warga di Kecamatan Sandaran. Ada empat desa yang didatangi. Satu di antaranya, Desa Tanjung Mangkalihat. Desa yang berbatasan dengan Kabupaten Berau dan terletak tepat di moncong Pulau Kalimantan.

Masih bersama anggota DPRD Kutai Timur dari Partai Demokrat Alfian Aswad, dari PKS, Agusriansyah Ridwan dan dari Partai Bekarya Apansyah, paslon nomor urut 3 ini bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Alpian Aswad memohon pada warga agar mencoblos pasangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Warga Tanjung Mangkalihat, wajib menangkan pasangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. Selama ini, dari Sandaran kalau ke Tanjung Mangkalihat harus melewati wilayah Kabupaten Berau. Insya Allah, bila ASKB yang memimpin Kutai Timur, aka nada jalan tembus dari Desa Sandaran ke Tanjung Mangkalihat. Saat ini masih dalam pekerjaan. Insya Allah 2021 nanti kita lanjutkan lagi pekerjaan itu,” ungkap Alfian.(rb01/03)

Pos terkait