Berita PilihanKutai Timur

Komitmen ASKB, Rampungkan Semua Program Pembangunan

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Rangkaian kampanye tatap muka pasangan nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman MSi dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM terus bergulir. Kolaborasi apik pun disusun dengan saling berbagi tugas. Seperti yang dilakukan malam ini.

Ardiansyah Sulaiman berkeliling di kawasan kecamatan pesisir, sedangkan Kasmidi Bulang di kawasan Kecamatan Sangatta Utara. Tepatnya di Sangatta Lama, kediaman H Junaidi dan hj Siti Nurhasanah.

“Terima kasih banyak pada semua yang sudah hadir. Perwakilan para tokoh di Sangatta Lama, paguyuban dan tim relawan ASKB yang jumlahnya kini mencapai 190 tim. Di sini saya mengajak semuanya untuk memenangkan ASKB, paslon nomor urut 3,” kata Hj Siti Nurhasanah.

Sementara itu, Kasmidi Bulang mengatakan sampai dengan malam hari ini, Kutai Timur masih memerangi virus corona.

“Marilah kita menghargai hidup, menjaga keaehatan, apa yang harus dilakukan dalam mencegah penyebaram covid 19. Yakni, 3M. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkap Kasmidi.

Kampanye kali ini adalah kampanye yang ke 170 titik di seluruh Kutai Timur.

“Terima kasih, saya ucapkan atas nama pasangan calon, pada warga yang mendoakan dan mendukung dengan tanpa lelah. Saya dapat kabar empat hari lalu, hasil survey ASKB menduduki peringkat paling atas,” ujar Kasmidi.

Meski demikian, ia meminta pada semua pendukung dan tim relawan agar
tidak lengah. Tetap jaga wilayah masing-masing dan tetap semangat mewujudkan kemenangan bersama.

“Mengapa harus memilij ASKB? Karena ASKB sudah berpengalaman. Kami berkomitmen menyelesaikan program -program yang belum terselesaikan. Jembatan Sangatta insya Allah bisa digunakan 2021. Pelabuhan Kenyamukan juga begitu. Bagian yang menjadi kewenangan pusat, sudah dihibahkan pada Pemkab Kutim. Jadi bisa dilanjutkan pembangunannya menggunakan APBD Kutim,” bebernya.

 

Hal ini sekaligus membantah pihak yang mengatakan tidak ada pembangunan di Kutim. Padahal kalau dilihat, seperti Kecamatan Rantau Pulung, sudah ada tiga pekerjaan besar. Jalan, embung dan pasar.

“Kepercayaan yang diberi bapak ibu tidak akan saya sia-siakan. Apa yang menjadi cita-cita kita semua akan saya usahakan untuk diwujudkan,” kata Kasmidi. (rb 01/02/03/04).

Comment here