Jadi Korban Tetangga, Remaja 13 Tahun Hamil Empat Bulan

A36481DA 933F 4CC9 B74C E07B94E0775E

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Seorang remaja berusia 13 tahun menjadi korban perbuatan asusila oleh tetangganya di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini diketahui setelah dokter setempat mengatakan Bunga, sebut saja begitu, tengah hamil dan diperkirakan usia kandungannya empat bulan. Kedua orang tua Bunga langsung shock. Mereka menanyakan siap yang melakukan perbuatan tak pantas tersebut. Ternyata, pria berinisial S yang tak lain tetangga mereka sendiri.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmiko didampingi Kapolsek Muara Wahau, Iptu M Yusuf membenarkan adanya peristiwa tersebut. Orang tua Bunga melapor ke Polsek Muara Wahau, karena keberatan dengan perbuatan S pada anak mereka yang masih di bawah umur.

“Orang tuanya curiga, sang anak muntah-muntah di malam hari. Kemudian membawa anak tersebut berobat ke dokter. Ternyata sedang hamil. Mereka pun langsung melapor ke Polsek Muara Wahau,” kata Yusuf.

Dari keterangan korban, S melakukan perbuatan tersebut sebanyak tiga kali. Ia tidak berani mengatakan pada orang tuanya, karena S mengancam. “Saat ini, S sudah diamankan di Polsek Muara Wahau dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.(rb04/10)

Pos terkait