Di Hadapan ASKB, Ambo Umar Berharap Jaringan Telekomunikasi Sampai ke Desanya

IMG 20201103 WA0047

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANDARAN – Selama dua hari, hingga Rabu (4/11/2020) besok, rombongan paslon nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si-Dr H Kasmidi Bulang ST MM, menjelajahi empat desa di Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur.

Hari ini, keduanya didampingi anggota DPRD Kutai Timur dari Partai Demokrat, Alfian Aswad, anggota DPRD Kutim dari Partai PKS, Agusriansyah Ridwan dan anggota DPRD Kutai Timur dari Partai Bekarya, Apansyah, bersilaturahmi dengan warga Desa Manubar.

Sambutan meriah pun diberikan warga pada keduanya. Bahkan, Ardiansyah maupun Kasmidi memberi kesempatan seluas-luasnya bagi warga untuk berdialog, mengungkapkan harapan dan keinginan ketika ASKB mendapat amanah dalam memimpin Kutai Timur.

IMG 20201103 WA0048

Ambo Umar, salah satu tokoh masyarakat setempat berharap, bila ASKB yang memiliki tagline Menata Kembali untuk Semua, terpilih, agar memandang Kutai Timur seutuhnya. “Jangan terfokus di kabupaten saja. Saya berharap tiap tahunnya ada pembangunan yang bisa dinikmati masyarakat, maupun untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Saya juga berharap, ke depannya, di Manubar tersedia jaringan telepon,” kata Ambo Umar.

Menanggapi itu, Apansyah yang berasal dari Dapil setempat mengatakan, keyakinannya apabila paslon nomor 3 yang dicoblos dan menang, keinginan dan harapan warga Sandaran, bisa terakomodir. Ia berjanji akan mengawal pembangunan di kawasan pesisir terluar itu.

“Saya yakin, apabila Bapak Ardianyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, apa yang diminta Bapak- bapak dan ibu – ibu tentang pembangunan di Kecamatan Sandaran akan bisa terlaksana. Saya meminta kepada bapak/ibu untuk bisa memenangkan pasangan dengan nomor urut 3, yaitu Bapak Ardianyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang. ASKB !!! Menang ! Menang !! Menang !!!,” kata Apansyah.

IMG 20201103 WA0050

Senada, Kasmidi Bulang memastikan apabila ASKB terpilih, ia akan melanjutkan pembangunan yang ada di Kecamatan Sandaran. “Tahun ini, ada program jaringan komunikasi. Baru-baru ini sebelum cuti, saya sudah meresmikan tower di Desa Susuk Dalam dan di sana sudah bisa menikmati jaringan 4G. Ke depan secara bertahap, satu per satu desa akan terkoneksi jaringan 4G juga,” ujar Kasmidi.

Tak perlu menunggu Pilkada. Program ASKB sudah berjalan dan tinggal melanjutkan saat mendapat kepercayaan untuk memimpin Kutai Timur kembali di 9 Desember 2020.

“Saat ini, saya masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur. Jadi jangan takut dan kuatir serta ragu untuk memilih kami berdua, paslon nomor urut 3. Kita tuntaskan masalah sinyal, listrik dan infrastruktur jalan di Kecamatan Sandaran ini, serta di desa lainnya,” kata Kasmidi Bulang.

5E390587 DD73 440E B480 7087B7887E26

Apa yang diucapkan Kasmidi Bulang, mendapat dukungan dari Calon Bupati Ardiansyah Sulaiman. Tanpa menunggu ASKB menang, jaringan di Kecamatan Sandaran sudah masuk dalam program Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, yang saat ini dipimpin Plt Kasmidi Bulang. “Nantinya, apabila ASKB terpilih kita akan gass poll untuk pembangunan infrastruktur jalan serta jaringan yang ada di desa- desa di Kecamatan Sandaran. Pembangunan akan lebih dashyat begitu ASKB memimpin untuk menata kembali Kutai Timur lebih baik lagi,” kata Ardiansyah Sulaiman.(rb01/03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *