BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalPolitik

Tokoh Benteng Mawakkal Kampanyekan Nomor 3 ASKB

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA BENGKAL – Didampingi, Ketua Benteng Mawakkal Mugeni dan Sekretaris Benteng Mawakkal Mastur Jalal, partai Demokrat, partai PKS, Berkarya serta partai pendukung Perindo dan PSi. nomor urut 3 Calon Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengukuhkan tim pemenangan serta Relawan pemenangan beruang madu Kasmidi Bulang, Sabtu (17/10/20)

Ketua tim pemenangan Tajuddin Nur yang baru saja dikukuhakan menargetkan kemenangan ASKB dimuara bengkal 80 % untuk bisa memimpin Kabupaten Kutai Timur

“Politik semakin memanas, banyak orang yang ingin menjatuhkan pasangan ASKB, tapi itu tidak menyurutkan semangat kami, khususnya relawan beruang madu Muara Bengkal untuk terus mendukung pasangan bapak Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang, dan kami siap mengawal kemenangan ASKB” kata ketua relawan Rudiansyah beruang madu Muara Bengkal.

Mugeni sebagai ketua Benteng Mawakkal ikut menyuarakan kemenangan ASKB. “Insa Allah Muara Bengkal dan Muara Ancalong ASKB akan meraih kemenangan, bapak Ardiansyah Sulaiaman dan bapak Kasmidi Bulang ini sudah terbukti memimpin Kabupaten Kutai Timur, jadi jangan sampai salah memilih pemimpin kedepanya. Selain itu Kabupaten ini tidak ada yang perlu dirubah, merubah itu hal yang tidak masuk akal, jadi yang pas itu adalah Menata kembali untuk semua” sebelum mengakhiri orasinya Mugeni mengingatkan lagi kepada warga muara bengkal untuk bertekad untuk memenangkan pasangan yang diidolakan yaitu pasangan Ardiansyah dan Kasmidi.


Mastur Jalal sebagai tokoh masyarakat serta sebagai Sekretaris Benteng Mawakkal ikut menyuarakan serta mengimbau kepada seluruh warga muara bengkal jangan sampai salah memilih ditanggal 9 Desember, dan mengajak warga untuk memilih Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang nomor urut 3.

Sebelum memberikan orasi politiknya kembali Kasmidi Bulang mengingatkan kepada warga Nuara Bengkal untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi covid 19,
“Saya berterima kasih kepada relawan beruang madu di Muara Bengkal, karena sudah bergabung di ASKB, serta siap memenangkan kami berdua bersama bapak Ardiansyah. Alhamdulillah semenjak saya diamanahkan menjadi PLT Bupati, saya sudah menata kembali Kabupaten ini, jadi jangan takut untuk memilih kami berdua, dan itu baru dua bulan saya diamanahkan menjadi Bupati dan kalau kami berdua bersama bapak Ardiansyah terpilih memimpin Kabupaten ini, kami akan membangun Kutim ini lebih baik lagi kedepanya”. Didepan para relawan Kasmidi mengingatkan kepada relawan untuk tidak terpancing dengan berita – berita Hoax dimedia sosial tentang mereka berdua. “Apabila kami berdua terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati kami juga akan prioritaskan pembangunan di Muara Bengkal” (Advetorial / RB1,2,3)

Comment here