Siluman Senyap Deklarasikan Diri Dukung Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang

IMG 20200930 WA0257

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Semangat warga memenangkan pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang tak pernah putus. Beragam komunitas, organisasi, paguyuban maupun kelompok masyarakat telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan berpengalaman ini.

Rabu (30/9/2020) malam, kelompok masyarakat yang menamakan dirinya, Siluman Senyap (S2) mendeklarasikan dukungan mereka pada pasangan nomor urut 3 ini. Calon Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM didampingi perwakilan partai pendukung dan Sekretaris Umum Tim Pemenangan ASKB, Budiman Hading, melantik tim Siluman Senyap.

Tim beranggotakan 479 personel dilantik secara simbolis pada perwakilan saja, mengingat Kutim saat ini masih dalam suasana pandemic covid 19, yang tidak memperbolehkan siapapun membuat kerumunan massa.

“Deklarasi malam ini kami batasi anggota kami yg datang di kediaman Bapak Kasmidi Bulang, dan kami siap untuk memenangkan ASKB,” ungkap Ketua S2, Edison.

Kasmidi bulang mengucapakan banyak terima kasih kepada para relawan yang sudah bergabung dengan ASKB dan siap untuk mengawal kemenangan ASKB. Tercatat dari awal sampai malam in, sudah ada 175 relawan yang terbentuk dan siap memenangkan ASKB pada Pilkada Kutim 9 Desember 2020.

Sebelum menutup Deklarasi, kasmidi Bulang menyampaikan agar para relawan tak perlu khawatir bakal ditinggalkan oleh ASKB. Karena, jika ASKB yang menang, para relawan lah yang akan mengawal jalannya pemerintahan, bersama ASKB.(advertorial/*/rb01)

Pos terkait