BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalPolitik

Pasangan Berpengalaman, Kasmidi Pastikan ASKB Layak untuk Dipilih

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELUK PANDAN – Pertemuan pasangan calon nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM dengan warga Desa Danau Redan, Kecamatan Teluk Pandan, dikemas dalam suasana santai dan kekeluargaan.

Pasangan yang dikenal dengan tagline “Menata Kembali untuk Semua” didampingi perwakilan partai pengusung dan partai pendukung. Partai pengusung, yakni Partai Demokrat oleh anggota DPRD Kutim Andi Mappasereng, Ketua DPD PKS, H Warno SPdi, dan Partai Beringin Karya, Baharuddin Mewa. Serta perwakilan partai pendukung, Perindo dan PSI yang solid bergerak terus menjangkau masyarakat.

Mendapat sambutan yang luar biasa, Kasmidi Bulang mengucapkan terima kasih pada seluruh warga yang dapat hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut. Dukungan bagi ASKB terus mengalir. “Sampai saat ini, sudah ada 182 tim relawan yang mendeklarasikan diri mendukung dan akan memenangkan ASKB. Artinya, ASKB sangat dinanti dan dicintai masyarakat Kutim. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih,” kata Kasmidi.

Ia pun membeberkan soal maraknya berita hoax yang menyerang dirinya dan Ardiansyah Sulaiman. Dari pertama, sudah diisukan, mulai dari tidak jadi maju, perahu tidak cukup, terlibat korupsi dan lain-lain. “Tapi kita tak pedulikan itu. Kita tetap berjalan dan berbuat yang terbaik untuk Kutai Timur. Toh dengan berjalannya waktu isu itu tertepis dengan sendirinya, karena tidak ada yang terbukti,” ujarnya.

Mengapa harus memilih pasangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman –Kasmidi Bulang ? Karena, menurut Kasmidi, ia dan Ardiansyah Sulaiman, pasangan yang sudah berpengalaman di pemerintahan. Sudah tahu bagaimana mengelola pemerintahan dan keuangan daerah.

“Sebelumnya, karir kami berdua, dimulai dari menjadi anggota legislatif. Selanjutnya, Pak Ardiansyah dua periode menjabat Wakil Bupati dan kemudian menjabat Bupati. Saya, dari legislatif kemudian menjabat Wakil Bupati dan terakhir diamanahkan menjabat Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur. Artinya, kami berdua sudah pernah menjalankan tugas di legislatif dan eksekutif,” ungkap Kasmidi.

Maka dari itu, lanjut Kasmidi, program ASKB tidak muluk-muluk. Tidak lakukan perubahan yang mendasar. Tapi menata Kutai Timur, untuk lebih baik lagi. Karena sudah pernah menjabat, warga sudah tahu dan pernah merasakan kinerja keduanya.

“Apa yang menjadi masalah akan kita selesaikan dengan cepat. Karena kita sudah pernah menjabat. Begitu bapak dan ibu amanahkan, insya Allah, amanah tidak akan kami hancurkan. Pastinya, warga Danau Redan tidak akan kami tinggalkan. Pembangunan yang akan kami lakukan, berdasar pada pemerataan. Jadi semua desa akan dibangun merata dalam skala prioritas yang sama,” kata Kasmidi.(rb04)

Comment here