BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalPolitik

Mastur Jalal Target 700 Suara Warga Desa Ngayau untuk ASKB

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA BENGKAL – Melanjutkan jadwal kampanyenya diwilayah pedalaman tepatnya di Desa Ngayau Kecamatan Muara Bengkal Paslon nomor 3 dengan Jargon menata kembali Kutai Timur untuk semua, bertatap muka bersama warga desa. Kasmidi Bulang didampingi partai pengusung, partai pendukung serta didampingi juga Mugeni sebagai ketua Benteng Mawakkal serta Mastur Jalal sebagai tokoh masyarakat / Sekretaris Benteng Mawakkal, sabtu (17/10/20)

Di Desa Ngayau Mugeni mengingatkan pada warga untuk memilih pasangan Ardiansyah dan Kasmidi “jangan memilih pasangan yang ujuk – ujuk mau jadi Bupati dan Wakil Bupati, pilih saja yang sudah berpengalaman yaitu Bapak Ardiansyah Sulaiman bersama Bapak Kasmidi Bulang” kata Mugeni.
Lebih lanjut Mugeni mengatakan “kita tidak perlu merubah Kutai Timur ini, yang kita butuhkan sekarang adalah Menata Kembali Untuk Semua.

Untuk wilayah pedalamaan Kutai Timur ASKB berbagi peran dalam mensosialisasikan program – programnya, dan dimana Kasmidi Bulang berkampanye untuk wilayah Muara Bengkal dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama Mastur Jalal juga mengkampanyekan pasangan ASKB didepan warga Desa Ngayau, “jangan pedulikan bisikan – bisikan atau berita hoax yang disebar orang apalagi tidak sejalan dengan kita. Dengan jumlah pemilih 900 orang ini saya minta di Desa Ngayau kita rebut suara sekitar 700 suara” ungkap Mastur Jalal. Mastur menitip pesan kepada warga yang hadir untuk mensosialisasikan pasangan ASKB nomor urut 3 baik itu dikeluarga atau dilingkungan warga, supaya ASKB bisa memimpin kembali Kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini. Mastur juga menghimbau warga mencoblos pasangan ASKB nomor 3 pada tanggal 9 Desember

Dihadapan warga Kasmidi Bulang juga berkomitmen kepada warga untuk membangun Desa Ngayau Kecamatan Muara Bengkal. Kasmidi juga menghimbau kepada warga Desa Ngayau untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang menjelekkan pasangan ASKB, “kita kasih senyuman saja apabila ada orang yang menjelekkan pasangan ASKB” Imbuhnya (Advetorial/Rb 1,2,3)

Comment here