175 Tim Relawan Siap Menangkan Pasangan Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang

16A2FA00 25FF 48CE BAD3 6B062CF8C1AC

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kharisma pasangan Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan H Kasmidi Bulang ST MM, sukses menggaet hati masyarakat Kabupaten Kutai Timur. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya dukungan yang mengalir untuk keduanya. Baik dari masyarakat, keluarga maupun relasi.

Bahkan, dari beberapa kali pertemuan, tercatat sudah ada 175 tim relawan yang berkomitmen siap memenangkan pasangan nomor urut 3 ini pada Pilkada Kutim yang puncaknya digelar 9 Desember 2020 mendatang. Ratusan tim relawan tersebut tak hanya kelompok masyarakat berdasarkan kesukuan, tapi juga yang tergabung dalam hobi yang sama, rekan satu kampung, rekan di tempat bekerja, komunitas profesi dan para perantau yang menetap di Kutai Timur. Termasuk relawan organisasi sayap partai politik yang mendukung ASKB.

Di antaranya, Remoang Kutai, Tim Relawan Walmas, Saweri Gading, S2, S3, LKK, Kawanua (Sulawesi Utara), Nusantara, Mercy, F5, Garis Seduluran ASKB, Restu, Garis Wayahe, Pusaka, Mom’s Squad, serta ada yang menamakan dirinya tim relawan volunteer dan relawan – relawan yang lainnya. Semua relawan sudah berkomitmen untuk mendukung ASKB menata kembali Kutai Timur untuk semua.

Mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari tim relawan dan masyarakat, Kasmidi Bulang mengatakan dirinya merasa sangat bahagia. Ia pun berkomitmen tidak akan melupakan apalagi meninggalkan mereka yang sudah membersamainya hingga hari ini.

“Saya berkomitmen, mereka yang hari ini berjuang bersama saya, tak akan dibiarkan jadi penonton, bila Pak Ardiansyah Sulaiman dan saya mendapat amanah memimpin Kutai Timur. Mereka akan terlibat dalam mengawal pembangunan Kutai Timur ke depan,” kata Kasmidi.(adv/*4)

Pos terkait