Pemuda Luwu Raya Menyatakan Sikap Mendukung Pasangan AS KB

IMG 20200901 WA0008

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Senin 31/08/20 . Warga Luwu Raya yang tergabung dalam RELAWAN SAWERIGADING ASKB menyambangi kediaman pribadi H. Kasmidi Bulang di Sangatta selatan.

Kehadiran Sawerigading bertujuan untuk bersilaturahmi dan menyatakan sikap mendukung Paslon ASKB, relawan ini di pimpin langsung oleh salah satu tokoh pemuda Luwu Kari Palimbong, ST dan Sekretaris Lukman, ST,. MT, dihadapan Ardiansyah Sulaiaman, Kasmidi Bulang dan relawan Kari Palimbon mengatakan ” semoga silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT, sudah saatnya kita mengantarkan pasangan ASKB dan harus memenangkannya dikontestasi pilkada 2020 secara serentak” ungkap Kari

Relawan SAWERIGADING ini dimotori oleh pemuda dan tokoh dari Kerukunan Luwu Raya yang berdomisili di Sangatta dan sekitarnya, acara pada senin malam ini dihadiri langsung oleh bakal calon pasangan H. Ardiansyah Sulaiman dan H. Kasmidi Bulang.

Dihadapan para relawan H. Ardiansyah Sulaiman menyampaikan kepada seluruh relawan ” jangan sekali – kali menyampaikan ucapan – ucapan yang mengecam orang lain, paslon – paslon yang lain dan siapapun, itu kita tidak inginkan karena kita faham tidak ada manusia yang sempurna. Apabila pasangan ASKB dipilih oleh rakyat maka kami kami akan siap menata kembali dan memimpin Kutai Timur kedepan.” kata ardiansyah

Pada kesempatan tersebut relawan SAWERIGADING ASKB juga menyampaikan pernyataan sikap yang ditanda tangani oleh Ketua dan sekretaris relawan, Kari Palimbong dan Lukman, sebagai pernyataan sikap dan dukungan kepada H. Ardiansyah Sulaiman dan H. Kasmidi Bulang untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun 2020 (*07)

Pos terkait