Pasangan ASKB Dapat Restu Sultan Kutai Ing Martadipura

IMG 20200901 WA0055

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TENGGARONG – Pukul 10:00 wita mobil rombongan Bakal Calon Bupati H. Ardiansyah Sulaiman dan Bakal Calon Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang meninggalkan kota Sangatta menuju Kutai Kartanegara ditemani hujan yang konon katanya perjalanan telah diberkahi oleh yang maha kuasa.

Tepat pada pukul 16:00 Wita rombongan tiba di Jalan Udang Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara di kediaman Sultan Kutai Ing Martadipura, Sultan H. Aji Muhammad Arifin, pasangan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang disambut hangat oleh Sultan dan kerabatnya, saling menanyakan kabar dan sambil menikmati jajak khas Kutai yang telah disediakan.

Bakal Calon Bupati H. Ardiansyah Sulaiman menyebut dirinya pulang kampung dalam lawatannya kali ini, bercerita mengingat masa kecil dan tumbuh kembangnya di kota Raja saat itu, dimana banyak kenangan yang tidak bisa dilupakannya begitu saja. Disela – sela cerita Sultan Kutai Ing Martadipura menanyakan keadaan Kutai Timur terkait penyebaran virus covid -19 kepada H. Kasmidi Bulang yang bergelar Raden dari Kesultanan Ing Martadipura dan memberikan semangat dalam menjalankan roda pemerintahan yang dipimpinnya sekarang.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Sultan Aji Muhammad Arifin memberikan restu kepada pasangan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang untuk maju dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kutai Timur 2020 Desember Mendatang.

Setelah bersilaturahmi dan berbincang – bincang dengan Sultan Ing Martadipura, pasangan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah Ratu Hj. Adji Zainar Rahmawati, yang merupakan istri dari Sultan Aji Muhammad Solehuddin II Kesultanan Ing Martadipura di Kelurahan melayu dengan tujuan bersilaturahmi dengan Bunda Ratu, dalam hal ini Bunda Ratu juga memberikan do’a dan restu kepada pasangan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang.

Usai silaturahmi dengan Kesultanan Ing Martadipura, perjalanan pasangan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang ditutup dengan sholat maghrib berjamaah di Masjid Jami Aji Amir Hasanuddin Tenggarong Kutai Kartanegara (*01 *03)

Pos terkait