Kasmidi Bulang Ucapkan Selamat pada Muhammad Raizal yang Jabat Ketua Perhapi Kutim

WhatsApp Image 2020 09 10 at 13.01.46

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kepengurusan organisasi Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) Kutai Timur, periode 2017-2020 telah berganti. Kini, Perhapi Kutai Timur dinahkodai oleh Muhammad Raizal.

Plt Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM yang juga merupakan Pembina Perhapi Kutim mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Raizal sebagai Ketua Perhapi Kutim untuk periode 2020-2023.

Muhammad Raizal

“Semoga Perhapi Kutim bisa terus eksis dalam mendukung program pemerintah dan memberi pemikiran-pemikiran serta terobosan baru yang berguna untuk masa depan Kabupaten Kutai Timur yang kita cintai. Baik dari aspek pendidikan, pariwisata maupun dukungan lainnya, hingga menjadi referensi kebijakan untuk pemerintah,” ungkap Kasmidi Bulang.

Kasmidi juga mengucapkan terima kasih pada Ketua Perhapi Kutim, sebelumnya, yakni Seno Syahrin, beserta pengurus periode 2017-2020, yang telah sukses membawa Perhapi Kutim hingga saat ini.

“Sangat banyak kegiatan positif yang telah dilakukan Perhapi. Mulai dari Perhapi Run, buka puasa bersama masyarakat, Perhapi Goes to Campus serta paper contest. Bahkan saya selalu dilibatkan dalam setiap pertemuan Perhapi, salah satunya Temu Profesi Tahunan PERHAPI Indonesia. Terima kasih sekali lagi,” ujarnya.

Foto Istimewa Sebelum Masa Pandemic

Tak ketinggalan, dalam pesan singkatnya, Kasmidi Bulang juga menyampaikan kondisi terkini selama masa karantina mandiri. Bahwa, ia dalam keadaan yang fit dan prima. “Saya dalam kondisi yang sehat dan prima. Semua karena dukungan, doa serta semangat dari rekan2-rekan keluarga besar PERHAPI Kutim. Saya juga bangga menjadi bagian dari keluarga besar PERHAPI Kabupaten Kutim,” kata Kasmidi Bulang.(rb04)

Pos terkait