BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Kasmidi Bulang Silaturahmi dengan Warga Sangatta Selatan, Beberkan Program ASKB

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Setelah 14 hari berdiam di rumah, untuk melakukan karantina mandiri, akhirnya Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM yang tahun ini kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kutim, bisa mengobati kerinduan masyarakat.

Bersama tim pemenangan ASKB (Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang), Kasmidi memenuhi undangan warga, Sabtu (19/9/2020) malam. Dalam acara bertajuk Silaturahmi ASKB dengan masyarakat Sangatta Selatan.

“Alhamdulillah, Pak Kasmidi sudah diberi kesempatan untuk hadir. Untuk itu, kita ingin mendengar penyampaian tentang menata kembali Kutai Timut untuk semua,” kata, salah satu tokoh masyarakat setempat, Raswin.

Menanggapi soal tagline menata kembali untuk semua, menurut Kasmidi Bulang, ia tak ingin terlalu extrim. Karena pemerintahan sebelumnya juga sudah ada prestasi. Tidak semuanya jelek.

Upaya Bupati non aktif, Ir H Ismunandar MT, tak bisa dilupakan begitu saja. Dimana pemenuhan infrastruktur dasar, berupa listrik dan air sudah mencapai 70-80 persen. Serta pembangunan-pembangunan lainnya di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, pertanian, kebudayaan dan lainnya.

“Mengapa menata kembali, karena ada yang baik mari kita lanjutkan. Sedangkan yang kurang, kita tata kembali. Kami tidak melakukan perubahan. Karena terlalu ekstrim. Penataan kembali, sebenarnya sudah dimulai sejak saya mendapat kepercayaan sebagai pelaksana tugas. Pada pembayaran gaji TK2D, insentif PNS, honor doja, ADD dan lainnya, dibayarkan secara konsisten,” kata Kasmidi.

Dalam kesempatan ini juga, Kasmidi Bulang mengucap syukur pada Allah SWT, karena dalam kondisi pandemik covid 19, warga Sangatta Selatan masih diberi kesempatan untuk tetap sehat dan bisa bersilaturahmi.

“Ini malam pertama setelah 14 hari, karantina mandiri. Meski sejak hari pertama dinyatakan positif, saya tidak pernah merasakan sakit, batuk, flu atau demam. Tapi sebagai Ketua Tim Gugus Tugas, saya harus menjadi contoh, menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga baru hari ini, bisa bertatap muka secara langsung dengan warga,” kata Kasmidi.

Ia juga meminta dukungan warga setempat, untuk maju ke Pilkada Kutim, mendampingi Ardiansyah Sulaiman.

“Tegur saya bila saya ada salah. ini kampung saya juga. Saya lahir di Massabang. Rumah saya di belakang pasar dekat masjid. Saya mohon izin, mohon doa, untuk disupport pada 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.(advertorial/rb01/03/04)

Comment here