Berita PilihanKesehatanKutai Timur

Hasil Tes Swab Kasmidi Bulang Negatif Covid 19

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kabar bahagia datang dari Plt Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM. Hasil tes swab yang dilakukannya bersama Drs H Ardiansyah Sulaiman, Jumat (18/9/2020). dinyatakan negatif.

Dengan begitu, ia bisa kembali melaksanakan tugasnya sebagai orang nomor 1 di Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, dan melanjutkan langkahnya mendampingi bacalon Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman ke tahapan Pilkada Kutim selanjutnya.

“Selain aktifitas pemerintahan, juga tahapan Pilkada yang tertunda bisa saya lanjutkan. Besok, saya bersama bapak Ardiansyah Sulaiman, akan mengikuti medical check up di RSUD Kudungga. Semoga hasilnya pun baik-baik saja,” kata Kasmidi.

Hasil swab tes yang diperoleh, membuat Kasmidi merasa sangat gembira. Ia pun mengucapkan terima kasih banyak pada keluarga, rekan, relasi dan masyarakat yang sudah mendoakan agar cepat sembuh dan sudah membawakan beragam vitamin, buah-buahan dan obat herbal yang sangat membantu upayanya untuk cepat pulih,.

“Saya mengimbau pada seluruh masyarakat Kutim, agar tidak menjauhi mereka yang terpapar. Jangan dijauhi. Tapi harus didukung untuk segera sembuh. Karena virus ini bukan penyakit aib yang harus dijauhi. Jangan ditakuti, tapi, bila terpapar, tetap menaati protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga pasokan makanan serta vitamin,” kata Kasmidi.

Ia juga berharap masyarakat Kutai Timur lebih patuh dalam menjalani protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Virus corona dapat menyerang siapa saja, tua muda tanpa pandang bulu. Kita harus saling mendukung untuk melawan penyebaran virus tersebut bersama-sama,” kata Kasmidi.(rb01/02/03/04)

Comment here