Berita PilihanKutai TimurPolitik

Gas Puollll !!!! Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang Dapat Nomor Urut 3

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Menata kembali untuk semua, nomor tiga sudah tersedia, untuk rakyat Kutim sejahtera. Itulah kalimat pantun pembuka pasangan Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang (ASKB), begitu mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang digelar di KPU Kutim, Kamis (24/9/2020).

Pasangan yang dikenal dengan tagline, Menata Kembali untuk Semua, mengaku bahagia luar biasa. Sampai-sampai tanpa terasa air mata jatuh. Karena apa yang diharapkan, terkabul. Nomor tiga karena kita diusung tiga partai, yakni, Demokrat, PKS dan Berkarya atau Beringin Karya.

“Terima kasih pada tiga partai yang telah mengusung hingga kami berada di sini. Sejarah Kutai Timur, tidak bisa dilupakan. Nomor tiga dalam beberapa kali Pilkada, menang. Semoga kali ini pun begitu,” ungkap Ardiansyah Sulaiman.

Senada, Kasmidi Bulang mengaku sangat terharu begitu membuka kertas yang berisi nomor urut. Karena angka itu yang menjadi harapannya. Angka yang dianggapnya hoki dan memiliki makna tersendiri dalam beberapa kali Pilkada di Kutai Timur.

“Semalam, saya sempat bicara dengan adik-adik saya, mereka tanya, bagusnya nomor berapa. Saya katakan, kalau bisa nomor tiga. Karena pada Pilkada sebelumnya, saya dan Pak Ismunandar juga mendapat nomor tiga dan Alhamdulillah, kami bisa duduk sebagai Kepala Daerah,” ungkap Kasmidi.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua relawan ASKB dan simpatisan yang sudah ikut mendoakan untuk nomor urut ASKB. Semoga, angka tiga ini terus menjadi perekat antara Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. “Bahasa terkininya, Gas Puolll,” kata Kasmidi.

Dalam rapat pleno di KPU Kutai Timur, pasangan Mahyunadi –Kinsu mendapat nomor urut I dan pasangan Awang Ferdian-Uce Prasetyo mendapat nomor urut 2.(advertorial/rb01/rb03/rb04)

Comment here