Tabrakan Beruntun Terjadi di Sangatta, Tiga Mobil Ringsek

IMG 20200813 WA0046

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tabrakan beruntun sepanjang 1 Km terjadi di ruas jalan protokol Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (13/8/2020) siang, sekitar pukul 14.30 wita.

Tabrakan tersebut beranjak dari seorang warga yang mengetahui mobil Innova KT 1130 RB, milik keluarganya yang hilang, dini hari tadi di Km 106 Kecamatan Bengalon, melintas di Sangatta. Alim, warga tersebut, langsung membuntuti mobil itu. Merasa dibuntuti, pengendara Innova langsung injak gas dan melaju dengan kecepatan tinggi. Padahal situasi jalanan di Sangatta, tengah ramai lancar.

Alhasil, setelah menabrak dua motor di simpang tiga Jalan Karya Etam-Jalan Yos Sudarso II, beberapa motor lainnya yang sedang melintas pun ikut menjadi korban. Baik di tabrak maupun sekadar diserempet. Termasuk satu unit mobil Terios dan satu Mitsubishi milik Alim.

IMG 20200813 WA0047

“Saya nggak ngejar. Awalnya, melihat saja, kemudian saya buntuti. Mungkin pengemudinya sadar dibuntuti, langsung injak gas. Saya pun jadi mengejar dan berusaha menghentikan. Tapi ditabrak juga Sampai di Patung Singa, baru berhenti. Setelah dikejar warga juga, karena melakukan tabrak lari,” ungkap Alim saat ditemui di Makolantas Polres Kutai Timur.

Sekitar lima unit motor dan tiga unit mobil saat ini sudah berada di halaman Kantor Satlantas Polres Kutim. Pengendara pun sudah langsung diamankan, karena khawatir jadi bulan-bulanan massa. Beberapa warga yang menjadi korban tabrak lari pun berkumpul di Makolantas. “Ada yang tadi ditabrak lari, kakinya patah. Itu keluarga saya. Mau tanya bagaimana ini sama sopirnya,” ujar seorang pemuda yang datang ke Satlantas Polres Kutim.

Hilangnya Innova KT 1130 RB di Km 106 Kecamatan Bengalon, dini hari tadi, cukup viral di media sosial. Postingan tersebut dimuat oleh Lidya Nauzka. Dengan kalimat, Tolong kalau ada yg lia mobil Inova silver KT 1130 R, hubungin ke nomor hp, 081351656455. Mobil kawan ilang dicuri… makasih.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *