Mubes ke II AJKT, Sukriadi Terpilih Secara Aklamasi

IMG 20200822 WA0016

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) melaksanakan Musyawarah Besar (mubes) II untuk membentuk kepengurusan periode selanjutnya, Sabtu (22/8/2020). Mubes digelar setelah masa kepengurusan periode sebelumnya yang dibawah kepemimpinan Dhedy Al Kutim berakhir.

Mengusung tema ‘Eksistensi AJKT membingkai Kutai Timur yang Tertata, Maju dan Kuat’, Mubes II AJKT berlangsung di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Sabtu (22/8/2020).

Sesuai dengan AD/ART AJKT, dalam Mubes yang diikuti seluruh anggota AJKT ini juga untuk menetapkan program kerja dan keputusan-keputusan yang menunjang pelaksanaan dari keputusan Mubes.

Ketua Panitia Mubes Asdar mengatakan, Mubes yang terlaksana di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara itu menjadi forum untuk pertukaran gagasan mengenai masalah-masalah teknis dan non teknis, baik itu internal maupun eksternal organisasi.

IMG 20200822 WA0017

Mubes ini diawali dengan registrasi peserta lalu pembacaan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua AJKT Dhedy sekaligus pembacaan LPJ organisasi.

Dalam prosesnya, Mubes melaksanakan Sidang Pleno dimana salah satunya membahas mekanisme pemilihan Ketua yang baru mulai dari persyaratan hingga proses pemilihan ketua yang baru. Usai melalui proses yang cukup panjang, hasil musyawarah pun menetakan Sukriadi sebagai Ketua AJKT yang baru. Ia terpilih secara aklamasi setelah semua peserta Mubes sepakat dengan penetapan tersebut.

“Semoga dengan terpilihnya susunan pengurus yang baru, AJKT menjadi lebih baik lagi,” ujar Asdar.

Sementara itu, Sukriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Begitupun kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengsuopot kegiatan sehingga dapat terlaksana sesuai rencana. Dirinya juga mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk bersama-sama dalam mewujudkan AJKT yang lebih baik.

“Saya berharap teman-teman dapat bersama-sama melaksanakan visi-misi AJKT agar apa yang diharapkan dapat kita raih secara bersama-bersama,” ucapnya.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *