BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Dukungan Pasangan ASKB Datang dari Para Tokoh di Kutai Timur

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kedatangan Pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang dengan membawa tiga rekomendasi partai, yakni, dari Partai PKS, Berkarya dan Partai Demokrat, yang mencukupkan keduanya untuk mendaftar ke KPU Kutai Timur, disambut beragam suasana. Meriah, namun ada keharuan juga.

Bagi para pendukung juga tokoh masyarakat yang tahu perjalanan keduanya dalam menggapai rekomendasi partai, rasa haru itu datang dengan sendirinya. Tak terasa air mata pun menetes saat melihat keduanya. Peluk hangat dan usapan di pundak dari para tokoh dan tetua, memberi kekuatan tersendiri bagi pasangan yang memiliki tagline, “Menata Kembali untuk Semua”.

Manteri Sulaiman satu di antara tokoh yang ikut menyaksikan kedatangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang, saat membawa rekomendasi partai beberapa waktu lalu. Menurutnya, sebagai salah satu tokoh masyarakat di Kutai Timur yang melihat situasi yang sekarang ini, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang adalah seperti, guru dan murid atau ayah dan anak. Pengalaman yang dimiliki keduanya, sangat mumpuni untuk membangun Kutai Timur yang akan datang.

“Selama ini, saya tidak pernah ikut dalam memberi dukungan politik. Tapi saat ini, tidak ada salahnya saya memberi dukungan pada keduanya untuk membangun Kutim. Karena mereka putra daerah yang luar biasa. Harapan saya sebagai tokoh, hubungan ayah dan anak ini bisa membuat Kutai Timur lebih baik lagi,” ungkap Manteri Sulaiman.

Begitu juga ungkapan salah satu tokoh Dayak Kalimantan Timur, A. Mering. Ia mengungkapkan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang adalah pasangan yang pas. Bahkan ia mengaku cukup mengenal keduanya sejak Ardiansyah Sulaiman menjabat Wakil Bupati dan Kasmidi Bulang duduk sebagai anggota DPRD Kutai Timur.

“Sangat mendukung pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang menuju Pilkada Kutai Timur 2020. Karena, bagi saya, keduanya adalah pasangan yang pas dan memiliki pengalaman. Ardiansyah Sulaiman, pernah menjabat sebagai anggota DPRD, Wakil Bupati dan Bupati Kutai Timur. Begitu juga Pak Kasmidi Bulang, pernah menjabat sebagai anggota DPRD, Wakil Bupati dan sekarang Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur. Harapan kami sinergi keduanya, bisa membawa Kutai Timur ke arah yang lebih baik lagi dan bisa mengakomodir aspirasi masyarakat Dayak, terutama yang berada di Kabupaten Kutai Timur ini,” ungkapnya.(rb4)

Comment here