BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Ardiansyah Sulaiman : Ini Baru Awal, Banyak Teman yang Ingin Merapat

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Banyak hal dari pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) yang membuat warga terpikat. Di antaranya adalah kesabaran, kerja keras dan rendahan hati keduanya.

Diwawancarai awak media, Ardiansyah Sulaiman yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kutai Timur dan Bupati Kutai Timur, pada periode sebelumnya, mengatakan keberhasilan ASKB mendapatkan rekomendasi adalah berkat doa semua masyarakat.

“Berkat doa semua masyarakat, yang menantikan kami untuk segera mendapat perahu. Kami sadar, duri ada dimana-mana, lautan bergelombang, tapi tetap kami seberangi. Akhirnya dengan kesabaran, mendapatkan perahu dari Demokrat, PKS dan Berkarya,” ungkap Ardiansyah Sulaiman.

Apa yang dihadapi, menurut Ardiansyah, bukan tantangan. Tapi memang sesuatu yang harus dilakukan dan dilewati. “Ini baru awal. Dalam perjalanan, banyak teman-teman yang ingin merapat. Kita tunggu saja, mudah-mudahan mereka bisa merapat. Kami mohon doa. Mudah-mudahan, kata kunci “memenangkan Pilkada Kutai Timur”, bisa kami raih. Siap menata kembali untuk semua. Semua, sekali lagi semua, bukan untuk sebagian golongan apalagi untuk pribadi seseorang,” ujarnya.(rb04)

Comment here