Plt Bupati Minta Protokol Kesehatan Diterapkan

IMG 20200717 WA0011

 

RUMAHAKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Plt Bupati H.Kasmidi Bulang, ST. MM kembali memimpin rapat evaluasi penanganan covid 19 di Gedung BPBD Jum’at (17/07/2020).

Ia memimpin rapat didampingi Sekretaris Daerah Drs H Irawansyah M Si dan dihadiri Kepala OPD yang terlibat langsung dalam penanganan covid 19.

H. Kasmidi Bulang, ST. MM dalam arahannya kepada tim gugus tugas meminta saran dan pendapat karena tim ini harus memutuskan hasil dari evaluasi, apa tindak lanjut melihat dari kejadian di Provinsi Kaltim. “Kita tidak tahu, menurut informasi ada SKPD di provinsi yang ditutup, setelah dua hari sebelumnya Wakil Gubernur mengikuti paripurna dan terkonfirmasi positif covid 19 dan kita berharap disini protokol kesehatannya benar – benar diterapkan,” ungkap Kasmidi

Plt Bupati H. Kasmidi Bulang, ST. MM didampingi Sekda Irawansyah memimpin rapat evaluasi penanganan covid 19

Untuk diketahui jumlah total yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Kutai Timur hingga hari ini berjumlah 79 namun yang sudah sembuh dari covid 19 berjumlah 55 dan hal ini membuat tim gugus tugas covid 19 harus lebih extra dalam penanganan agar lebih menekan lagi jumlah terkonfirmasi positif. (advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*1)

Pos terkait