Pastikan Pelayanan Berjalan Lancar, Kasmidi Konsolidasi ke Tiga OPD

IMG 20200706 WA0075

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Suko Buono dan Asisten Administrasi, Yulianti, melakukan konsolidasi ke tiga OPD yang sedang kedukaan, akibat pemimpinnya terjerat masalah hukum, Senin (6/7/2020).

Di tiga OPD tersebut, yakni, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kasmidi mengumpulkan seluruh pegawai, baik tingkat esselon maupun staf. Ia ingin memastikan pelayanan di tiga OPD tersebut berjalan lancar, meski kepala kantor sedang tidak berada di tempat. Terutama BPKAD, dimana pengelolaan keuangan daerah ada di tempat itu.

IMG 20200706 WA0064

“Kelanjutan kegiatan harus berjalan lancar. Di Bapenda, setiap hari ada orang yang membayar pajak. Harus ada Kepala yang bertanggung jawab pada kelancaran pelayanannya. Di BPKAD, bertanggung jawab terhadap keuangan daerah. Pembayaran gaji para Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), insentif pegawai dan utang pada pihak ketiga serta operasional seluruh OPD ada di sana. Jangan sampai karena masalah ini, jadi terhambat. Begitu juga di Dinas PU. Intinya hari ini, saya berkoordinasi, meminta tanggapan dan pendapat dari tim TAPD, juga BKPP secara aturan, supaya kita nggak salah dalam bertindak,” ungkapnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Pos terkait