BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Kawanuwa Kutim Dukung Ardiansyah-Kasmidi Bulang untuk Tata Kembali Kutai Timur

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pasca spanduk dan baliho pasangan Ardiansyah Sulaiman- Kasmidi Bulang, terpampang di beberapa tempat, dukungan terus mengalir. Bahkan sebagian masyarakat tak malu-malu untuk langsung mengutarakan dukungan tersebut.

Satu di antaranya dari warga Kawanuwa Kutai Timur. Dengan tagline “Kawanuwa Kutai Timur Baku beking pande, Baku-Baku Tongka dukung Ardiansyah Kasmidi Bulang menata kembali Kutai Timur”, mereka menyatakan siap mendukung kedua pasangan tersebut dalam Pilkada Kutim, 9 Desember 2020.

“Kita sudah sepakat bersama warga Manado lainnya atau Keluarga Kawanua Kutai Timur untuk mendukung Pak Kasmidi Bulang yang saat ini berpasangan dengan Pak Ardiansyah Sulaiman,” ungkap Marlon, mewakili Warga Manado Kutai Timur, dalam sebuah kesempatan.

Alasannya, menurut Marlon, keduanya merupakan tokoh Kutai Timur yang penuh perhatian pada warga. Kasmidi Bulang adalah sosok pluralism yang penuh perhatian pada warga Kawanua. Mau membaur dan tak pandang siapa, asal dan agama.

Begitu juga dengan Ardiansyah Sulaiman. Sebagai politikus dan mantan Bupati Kutai Timur, ia meninggalkan jejak yang baik. Dimana pembangunan maju pesat. “Kami melihat dari jejak yang ditinggalkan juga pribadi dari Pak Ardiansyah Sulaiman. Sosok yang santun, sederhana, jujur dan penuh perhatian pada semua pihak. Tidak hanya pegawai, tapi masyarakat Kutim,” ujarnya.

Apa yang diungkapkan Marlon, juga diaminkan warga Manado lainnya yang berdomisili di Kutai Timur. Mereka benar-benar sepakat terhadap dukungan yang diberikan. “Dukungan dari hati ini. Karena keduanya merupakan pasangan yang berpengalaman. Pak Ardiansyah Sulaiman, mantan Bupati Kutai Timur, sedangkan Kasmidi Bulang, saat ini menjabat Wakil Bupati Kutai Timur. Sama-sama politisi senior pula di Kutim,” ungkap Marlon.(rb04)

Comment here