Berita PilihanKriminalKutai Timur

Satu Tahun, Ayah di Muara Wahau Tega Cabuli Anak Tirinya

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA WAHAU – Seorang ayah tega mencabuli anak tirinya yang berusia 16 tahun, selama satu tahun terakhir ini. Ia mengiming-imingi sang anak dengan sebuah motor baru kalau mau melayaninya. Peristiwa ini terjadi di Desa Muara Wahau, Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur.

Sang ibu mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut setelah korban menunjukkan pesan singkat dari suaminya itu. Ia pun langsung shock dan bersama keluarganya melapor ke polisi.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Muara Wahau, AKP M Yusuf mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Tindakan kepolisian, seperti memeriksa para saksi, membawa korban untuk visum dan mengamankan barang bukti serta pelaku juga sudah dilakukan.

“Dari pengakuan korban, ayahnya sudah melakukan hal bejat itu sebanyak 10 kali, selama setahun belakangan ini,” ujar Yusuf, saat dikonfirmasi mengenai kasus tersebut, Jumat (5/6/2020).

Sementara dari keterangan sang ibu, ia mengaku sering melihat anak dan ayah itu tidur dalam satu kamar. Namun tidak ada kecurigaan. Karena keduanya adalah ayah dan anak. “Baru tahu setelah si anak bercerita pada ibunya, di rumah keluarga mereka. Karena si anak tidak berani bercerita di rumah sang ibu,” timpal Kanit Reskrim Polsek Muara Wahau, Ipda Erwin.

Sang anak menunjukkan pesan singkat dari ayah tirinya yang disimpan dalam ponsel. Dari situ, ibunya tahu apa yang menimpa sang anak, setahun belakangan. “Keduanya didampingi keluarga langsung ke Polsek Muara Wahau untuk melaporkan permasalahan yang dialami korban. Saat ini, proses hukum terhadap pelaku sedang dalam penyidikan,” ujarnya.(rb04/10)

Comment here