Berita PilihanKutai Timur

Dekati Idul Fitri, Kamsiah Siapkan Paket Sembako untuk Warga Kaubun dan Sangkulirang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bulan Ramadhan sudah berjalan 18 hari, sebentar lagi, umat Islam akan merayakan hari kemenangan. Menyambut hari tersebut, politisi Partai Nasdem dari daerah pemilihan pesisir Kutai Timur, Hj Kamsiah Rahman telah menyiapkan paket sembako untuk masyarakat di dapilnya tersebut.

Tidak banyak, namun ia berharap paket sembako tersebut bisa sedikit meringankan kebutuhan warga tak mampu yang ada di dua kecamatan di kawasan pesisir Kutai Timur. Terutama dalam kondisi melawan penyebaran Covid 19 seperti saat ini.

“Mendekati hari raya nanti, sekitar pekan depan, saya mau turun ke Dapil untuk membagikan paket sembako. Namun, karena sangat terbatas, hanya dua kecamatan saja. Yakni, kecamatan Sangkulirang dan Kaubun,” ungkap Kamsiah.

Setelah itu, ia mengaku akan tetap berada di rumah hingga masa anjuran untuk di rumah saja berakhir. Kecuali kalau ada kegiatan DPRD yang sangat penting dan membutuhkan kehadirannya. “Masa Ramadhan kali ini, saya benar-benar menikmati keseharian selama di rumah. Silaturahmi dengan keluarga benar-benar penuh. Biasanya, dari keluarga, ada saja yang tidak kumpul, tapi kali ini, kumpul semua bisa bertemu, sahur dan buka puasa bersama,” ungkapnya.(advertorial/*4)

Comment here