Wakili DPRD Kutim, Arfan Bagikan Ribuan Masker untuk Kecamatan Bengalon

IMG 20200214 WA0005

RUMAHKARYABERSAMA.COM, BENGALON – Berbagi masker dan tempat mencuci tangan, bantuan dari DPRD Kutai Timur dilakukan di seluruh kecamatan se Kutai Timur. Wakil Ketua I DPRD Kutim, Arfan SE melakukan penyerahan bantuan tersebut untuk masyarakat Kecamatan Bengalon, Selasa (14/4/2020) lalu.

Ia didampingi Sekretaris DPRD Kutim, Ikhsanuddin Syerpi menyerahkan bantuan tempat mencuci tangan dan ribuan masker pada Camat Bengalon, Suharman.

“Saya menitipkan pesan dari Ketua DPRD Kutim berupa satu buah tandon yang lengkap untuk mencuci tangan dan 1.000 lembar masker kain untuk masyarakat Kecamatan Bengalon,” kata Arfan.

Bantuan tersebut,, menurut Arfan, merupakan bentuk dukungan seluruh anggota DPRD Kutim yang diketuai Hj Encer UR Firgasih SH MAP, untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Kutai Timur. “Semoga musibah ini cepat berlalu dan roda perekonomian di Kutim juga Indonesia bisa kembali normal,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Bengalon Suharaman, mengungkapkan harapannya semoga apa yang telah disumbangkan dapat bermanfaat, khususnya untuk masyarakat Bengalon. “Di Kecamatan Bengalon sendiri memiliki program pencegahan Cobid-19. Dengan adanya bantuan 1.000 masker ini, segera kami distribusikan ke masyarakat,” ujarnya.(advertorial/*4)

Pos terkait