Di Kecamatan Telen, Kasmidi Bahas Jaringan Telekomunikasi

IMG 20200209 WA0024

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELEN – Masih dalam rangkaian Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di wilayah pedalaman Kabupaten Kutai Timur, rombongan Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang ST MM, bergerak menuju Kecamatan Telen.

Di hadapan masyarakat, Kasmidi menjelaskan tentang sentral informasi pemerintahan dan seputar Kutim melalui Diskominfo Perstik Kutim.

“Terkait tower dalam mendukung kelancaran signal dan jaringan dalam mengantisipasi area blank spot bisa saja ditanyakan secara langsung dengan perwakilan Diskominfo dalam hal ini, Sekretaris Kominfo Perstik Kutim Ronny Bonar,” jelas Kasmidi Bulang, Minggu (9/2/2020).

Kasmidi Bulang menuturkan selain penanganan tower Diskominfo Perstik juga merupakan sumber informasi dalam mendukung keterbukaan publik.

“Sejauh ini Diskominfo telah menjalin beberapa kerja sama dengan segenap OPD dan SKPD terutama terkait beberpa terobosan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, semua informasi, mengenai pembangunan daerah dan data bisa diakses melalu web kabupaten, www.kutaitimurkab.go.id, ” kata Wabup Kasmidi Bulang.(advertorial/Kominfo Perstik Kutim)

Pos terkait