Bocah Tujuh Tahun Meregang Nyawa di Tangan Ibu Angkat

AE272748 4774 4BD9 A08C 33B620511BF3

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Entah apa yang merasuki Vianita, warga Jalan HM Ardan RT 15, Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang. Ia tega memukuli sang anak angkat, Putri Riskiana Aisyah yang masih berusia 7 tahun, hingga akhir tewas. Peristiwa ini terjadi di rumah keluarga kecil ini, Selasa (18/2/2020).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Sangkulirang AKP Pujito mengatakan pihaknya mengetahui peristiwa naas yang menimpa korban, saat Baharuddin, ayah angkat korban melapor ke pihak kepolisian. Namun, saat itu, korban sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis Puskesmas Kaliorang.

“Awalnya, ayah korban pulang ke rumah. Ia mendapati anaknya terbaring di kasur di dalam kamarnya. Saat itu, terlihat mata kanan dan kiri korban luka. Ia pun langsung memanggil tetangganya, Nurbiah dan Fahmi, untuk membantu membawa korban ke Puskesmas,” ungkap Pujito.

Setiba di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal. Saat diperiksa, ternyata tak hanya ada luka di mata, tapi juga di perut dekat pusat, berupa luka melepuh bekas terbakar dan di bagian bibir serta gusinya.

“Saat ini, Vianita sudah kami amankan. Namun belum bisa dimintai keterangan. Karena masih terus menerus kesurupan. Sementara, dari tiga saksi yang merupakan tetangga korban mengatakan korban susah diberi makan. Sehingga sang ibu angkat kerap emosi dan memukuli korban,” ungkap Pujito.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *