Terkena Serangan Jantung, Polisi Ini Meregang Nyawa Saat Jogging

jantung

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kawasan Polder Sangatta di Jalan Ilham Maulana gempar. Seorang polisi yang sedang jogging di kawasan tersebut tiba-tiba jatuh terkulai lemas, Senin (23/12/2019).

Saat diperiksa warga, polisi yang belakangan diketahuI bernama Mustamin, mengalami sesak dan meninggal. Dari kawasan olahrgaa tersebut, ia langsung dibawa ke rumah skait terdekat. Namun, pria berusia 35 tahun dengan pangkat Brigadir Kepala ini tak terselamatkan.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo membenarkan peristiwa yang menimpa anggotanya. Mustamin yang selama ini bertugas sebagai Ps Kanit Shabara Polsek Rantau Pulung diduga kuat meninggal akibat serangan antung saat berolahraga. “Iya, murni meninggal akibat serangan jantung saat berolahraga,” kata Indras.

Dari rumah sakit, jenazah almarhum akan dibawa ke Balikpapan dan disemayamkan di rumah duka di Jalan . Mulawarman Perum BTN Gang Cakalang 1, RT. 22 No 31 kelurahan Manggar Balikpapan Timur. Almarhum rencananya dikuburkan malam ini juga.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *