Kasmidi Tutup Tahun 2019 dengan Dzikir dan Doa Bersama

IMG 20191231 WA0063

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Malam pergantian tahun bagi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM dan keluarga memiliki makna khusus. Makna untuk mengevaluasi diri, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mematok sebuah resolusi bagi diri maupun karir agar terus meningkat.

Seperti yang dilakukan di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) malam. Wabup Kasmidi Bulang bersama istri, Tirah Satriani dan orang tua mereka H Bulang Haruna, menggelar dzikir dan doa bersama di kediaman pribadi, kawasan Jalan Poros Sangatta Bontang.

Doa bersama, merupakan kegiatan rutin keluarga dalam menyambut tahun yang baru. Saling berintrospeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun mendatang. β€œDengan harapan semua yang sudah dilakukan, menjadi ladang amal dan tercatat sebagai modal kita. Kalau itu ada kekurangan, bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Sesuai edaran Gubernur, warga Kaltim lebih banyak mengisi malam pergantian tahun dengan doa bersama,” ungkap Kasmidi.

IMG 20191231 WA0062

Doa bersama kali ini, bentuk harapan Kasmidi, semoga dipanjangkan umur dan dimurahkan rejeki serta dimudahkan apa yang akan selalu dijalani. β€œSaya juga berharap doanya, semoga bisa selalu istiqomah dalam mengemban amanah dan memperjuangkan harapan masyarakat,” ujar Kasmidi.(rb01/03/04/07/09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *