Berita PilihanKutai Timur

Hindari Ular, Pegawai Diskominfo Ditabrak dari Belakang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 13.00 siang. Sebuah mobil perusahaan yang dikendarai security menabrak mobil warga yang kebetulan pegawai di Dinas Kominfo Perstik Kutim. Beruntung tabrakan tidak sampai mencederai pengendara mobil yang ditabrak.

Menurut keterangan korban, yakni pengendara yang mobilnya ditabrak dari belakang, Wilhelmus, sesaat sebelum kejadian, ia melihat ular sepanjang sekitar 4 meter melintas di jalan di depannya. Jaraknya sekitar 100 meter dari kendaraan yang dikemudikan. Sehingga ia mengurangi kecepatan.

“Saya kurangi kecepatan agar ular tersebut bisa melintas tanpa harus ditabrak kendaraan. Tak tahunya dari belakang tiba-tiba terasa ada benturan. Saya pun menginjak rem dan memastikan istri yang berada di samping tidak cedera,” ungkap Wilhelmus.

Ia pun menghentikan kendaraannya dan melihat ke belakang. Ternyata bagian belakang mobilnya ringsek. Ditabrak kendaraan perusahaan dengan nomor lambung MSS 06. “Saat ini, permasalahan sedang ditangani pihak kepolisian,” ujar Ewil.(rb07)

Comment here