Berita PilihanKutai Timur

Desember, Semua Kegiatan Harus Sudah Selesai

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur kembali melaksanakan Coffee Morning, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan setiap minggunya, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Pada pelaksanaan Coffee Morning, Senin (2/12/2019), pagi tadi ada beberapa poin penting yang dibahas. Di antaranya untuk menghadapi akhir tahun semua kegiatan harus sudah selesai pada Desember 2019, dukungan kepada semua SKPD dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kutim tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 17 Desember 2019, penyelesaian masalah keuangan di tahun 2019 secara keseluruhan,hingga permasalahan persiapan penerimaan pegawai dan informasi tentang P3K.

“Alhamdulillah pada tahun 2020 di dalam APBD kita, pemerintah sudah menganggarkan gaji PNS, TPP dan gajih TK2D selama 12 bulan. Ini berbeda dengan tahun kemarin, yakni hanya menganggarkan selama enam bulan saja pada anggaran murni,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kutim Drs H Irawansyah M Si yang memimpin coffee morning pagi tadi.

Dengan begitu, ia berharap tidak ada lagi keluhan-keluhan terkait dengan gaji, insentif dan lain sebagainya untuk tahun 2020 mendatang. Semua SKPD diminta segera menginput dan waktunya nanti akan segera disampaikan oleh BAPPEDA Kutim yang berkaitan dengan asistensi dan lain sebagainya,” ucapnya. (RB05)

Comment here