BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalOlahraga

Dua Atlit Hoki Kutim Memperkuat Team Hoki Kaltim

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Bandung – Prestasi dibidang olah raga kembali mengharumkan Kutai Timur ditingkat nasioanal, dua atlit Hoki Kutim yang tergabung dalam Team atlit Hoki Kaltim berhasil mengalahkan atlit dari Papua Barat dengan skor 7 – 0 digelaran Pra PON yang berlangsung di Bandung Jawa Barat sabtu 26/10/19.

Ketua cabor hoki Kutai Timur Armin Nazar saat dihubungi melalui pesan singkat mengatakan “team beregu hoki Kutim pada Porvrov Kaltim 2018 lalu berhasil mendaptkan medali perunggu, dan saat ini beberapa atlit hocki Kutim memperkuat team atlit hoku Kaltim di Pra PON Bandung, Alhamdulillah menang ini merupakan prestasi tertinggi sejak hockey berkembang di Kutai Timur ” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa hoki Kaltim melaksanakan TC Pra PON di Bandung dan akan dilanjutkan pelaksanaan Pra PON di Jakarta, dengan tujuan untuk persiapan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di Papua.

Lebih lanjut Armin sapaan akrabnya menyebutkan, ” dari dua atlit hoki Kutim yang lolos dan berprestasi ditingkat Nasional Pra PON yaitu Bundary dan Saidah. Insya Allah besok atlit hoki Kaltim kembali akan berlaga ” katanya (rb 07)

Comment here