Berita PilihanKutai TimurPolitik

Tim Kasmidi Bulang Ambil Formulir di Partai Demokrat

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Perhelatan pemilihan Kepala Daerah secara serentak mulai memperlihatkan geliatnya, termasuk di Kabupaten Kutai Timur. Para tokoh – tokoh politik sudah mulai mengambil formulir di beberapa partai yang membuka proses penjaringan Kepala Daerah 2020 mendatang.

Tak terkecuali, H Kasmidi Bulang ST MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur dan masih duduk sebagai Wakil Bupati Kutim. Tim dari DPD Golkar Kutim, dipimpin Budiman Hading mendatangi kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kutim, Minggu (22/9/2019).

“Untuk bertarung di Pilkada Kutim 2020 mendatang, Partai Golkar Kutai Timur juga membutuhkan koalisi. Sehingga kami melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Khususnya, Pak Kasmidi Bulang, untuk bisa berkoalisi dan diusung melalui Partai Demokrat,” ungkap Budiman Hading yang datang didampingi pula oleh Rudi Hartono dan Hardoni.

Rombongan yang diterima Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Alfian Aswad mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti proses penjaringan melalui partai tersebut.(rb07)

Comment here