KONI Kutim Diminta Hidupkan KONI Kecamatan

IMG 20190910 WA0032

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Hahornas), Senin (9/9/2019), Bupati Ir H Ismunandar MT menyaksikan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kutai Timur, untuk masa jabatan 2019 – 2023. Ia hadir didampingi Sekretaris Daerah Ir H Irawansyah M Si dan pengurus KONI Provinsi Kalimantan Timur di ruang Meranti Kantor Setkab Kutim.

Pengurus KONI Kutim dilantik oleh sumarlani S Sos yang menjabat sebagai Wakil Ketua II Koni Kalimantan Timur. Pelantikan mengacu pada surat ketua Umum KONI Kabupaten Kutai Timur Nomor : 21/KONI-KUTIM/VII/2019 Tanggal 14 Juli 2019, perihal permohonan PAW pengurus KONI Kutai Timur masa bakti 2019 – 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar mewakili Pemkab Kutai Timur mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI Kutim. “Harapan kami adalah agar KONI Kabupaten Kutim, sebagai pembina olahraga, mempunyai tugas utama, yaitu menghidupkan kembali KONI yang ada di kecamatan. Selain itu, mempersiapkan atlet Kutim yang akan berlaga di ajang Prapon dan PON 2020 mendatang,” ujarnya

Pelantikan pengurus Koni Kabupaten Kutai Timur, menurut Ismunandar, dilakukan sehubungan dengan adanya beberapa pengurus yang tidak aktif dan tidak bisa melaksanakan tugas. “Bagaimanapun Kutai Timur saat ini sebagai salah satu barometer juga dalam pembinaan olah raga di Kalimantan Timur. Ini sudah dibuktikan dengan kesanggupan dan kemampuan Kutim menyelenggarakan Porprov dan keluar sebagai juara umum ” ujar ismunandar. (Rb 07)

Pos terkait