Berita PilihanKutai Timur

Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pelantikan DPD AGPAII

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Kutai Timur dilantik di Gedung Muhammadiyah Jalan AW Syahrani, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (6/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM yang turut hadir menyampaikan apresiasinya terhadap hadirnya organisasi yang mewadahi para pendidik agama Islam di Kutim.

“Wadah ini saya yakin dibentuk untuk menjadi tempat berhimpun. Apalagi kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan membuat kita harus bisa dinasmis. Berinteraksi dan mencari solusi, supaya kita bisa menempatkan ilmu dan pengetahuan pada tempatnya,” kata Kasmidi.

Guru agama, menurutnya, menjadi pondasi utama dari sebuah pendidikan. Karena dari agama, akhlak dan ilmu pengetahuan anak-anak terbentuk. AGPAII Kutim menjadi wadah komunikasi dan interaksi guru-guru agama islam. Apalagi letak geografis Kutim yang luas.

“Pemerintah akan selalu membuka tangan untuk mendukung organisasi yang ada di Kutim. Kami siap menerima audiensi atau silaturahmi untuk perkembangan organisasi AGPAII ke depan,” ujarnya.(rb02)

Comment here